Home » » Ciri Ciri Awal Kanker Lambung Dan Pengobatannya

Ciri Ciri Awal Kanker Lambung Dan Pengobatannya

Written By Dzaki Fairuz on Jumat, 07 November 2014 | 19.48

Ciri Ciri Awal Kanker Lambung. Jangan sepelekan sakit perut, karena sakit perut merupakan gejala awal dari timbulnya berbagai jenis penyakit, seperti maag, ginjal, infeksi, bahkan kanker. Kanker lambung merupakan penyakit yang sangat berbahaya dan mematikan. Untuk itu, kenali gejala awal dari kanker lambung untuk memperoleh pengobatan sedini mungkin. Pada kesempatan kali ini, kami sebagai agen resmi obat herbal terbesar dan terpercaya akan memberikan informasi tentang kanker lambung dan pengobatannya. Semoga dengan adanya artikel ini dapat menjadi pengetahuan dan referensi untuk mencegah atau mengobati kanker lambung yang mungkin anda derita. Berikut ulasan selengkapnya ....

Ciri Ciri Awal Kanker Lambung

Penjelasan tentang kanker lambung

Kanker lambung adalah penyebab paling umum kedua kematian terkait kanker di dunia, dan tetap sulit disembuhkan, terutama karena sebagian besar pasien datang dengan penyakit yang sudah lanjut. Kanker lambung atau dikenal sebagai gastric cancer merupakan kanker yang berawal pada bagian lambung. Secara global, kanker lambung merupakan penyebab kematian akibat kanker urutan ke-2 bagi pria maupun wanita.

Kanker lambung dini tidak memiliki gejala yang terkait, namun, beberapa pasien dengan keluhan insidental yang didiagnosis dengan kanker lambung dini. Kebanyakan gejala kanker lambung mencerminkan penyakit lanjut. Semua tanda-tanda fisik pada kanker lambung merupakan peristiwa akhir. Pada saat mereka mengembangkan, penyakit ini hampir selalu terlalu jauh maju untuk prosedur kuratif.

Gejala Kanker Lambung

Walaupun belum dapat dipastikan apa yang menjadi penyebab kanker lambung, akan tetapi, faktor yang dapat meningkatkan resiko terjadinya kanker lambung adalah:
  • Konsumsi makanan yang diasinkan serta diasapi
  • Jarang mengkonsumsi buah-buahan serta sayuran
  • Riwayat medis keluarga dimana terdapat kanker lambung
  • Infeksi yang disebabkan oleh Helicobacter pylori, sebuah bakteri yang tinggal di lapisan lendir dalam lambung.
  • Radang lambung kronis, yang mengacu pada radang lambung jangka panjang.
  • Pernicious anemia, yaitu penurunan jumlah sel darah merah yang terjadi saat saluran pencernaan tidak dapat menyerap vitamin B12 dengan baik.
  • Merokok

Ciri Ciri Awal Kanker Lambung Yang Perlu Anda Ketahui

  • gangguan pencernaan
  • Mual atau muntah
  • disfagia
  • kepenuhan postprandial
  • Kehilangan nafsu makan
  • Melena atau pucat anemia
  • hematemesis
  • berat badan menurun
  • Perut membesar teraba dengan succusion percikan
  • Pembesaran kelenjar getah bening seperti Virchow node (supraklavikula dan aksila anterior)

Cara Mencegah Kanker Lambung

Gaya Hidup Sehat
Menerapkan gaya hidup sehat akan menjaga anda dari kanker. Menjaga pola makan yang sehat termasuk dalam hal ini. Janganlah memakan sembarang makanan. Makanlah sayuran dan buah-buahan segar. Kembangkan kebiasaan makan yang baik. Hindari kebiasaan makan yang tidak reguler (termasuk, makan berlebihan, terlalu cepat, terlalu panas, dll) dapat menyebabkan cedera pada lambung, yang nantinya dapat menyebabkan terjadinya kanker lambung. Juga, konsumsi garam terlalu banyak juga dapat merangsang terjadinya kanker lambung. 

Menghindari Zat Karsinogenik
Zat karsinogenik adalah zat yang sangat berbahaya dan bisa menyebabkan timbulnya kanker. Zat ini biasanya ada pada makanan yang berpengawet atau bisa juga dihasilkan dari proses pemasakan dengan cara digoreng, ditumis atau dibakar. Akan jauh lebih baik memasak dengan cara mengukus atau merebus. Makanan yang dibakar, apalagi hangus mengandung zat karsinogenik, seperti benzopyrene.

Pengobatan Kanker Lambung Tanpa Operasi

Setelah anda mengetahui Ciri Ciri Awal Kanker Lambung, langkah awal pengobatannya ialah dengan menghindari faktor penyebab terjadinya kanker. Pengobatan harus segera dilakukan untuk mencegah sel kanker menyebar dan semakin parah. Sebelum kanker lambung berada dalam stadium lanjut, segera lakukan pengobatan dengan obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang telah teruji dan terbukti mampu mencegah dan mengobati lebih dari 12 type sel kanker berbeda dalam tubuh tanpa harus operasi. Ace Maxs terbuat dari perpaduan extract kulit manggis dan daun sirsak yang diproses dengan tekhnologi modern dan higienish oleh PT H2O International yang telah terdaftar di Dep Kes RI P-IRT No.11337401444-17. Penelitian telah membuktikan bahwa khasiat kandungan komposisi dalam Ace Maxs mampu bekerja optimal dalam mematikan sel-sel kanker dengan cepat.

Cara kerja Ace Maxs dalam mengobati kanker lambung :

Ciri Ciri Awal Kanker Lambung

Dengan berbagai bukti khasiat keutamaan kandungan dalam Ace Maxs, maka anda tidak perlu khawatir dengan penyakit yang anda derita. Dengan konsumsi Ace Maxs secara rutin dan teratur, maka kandungan di dalamnya akan bekerja saling melengkapi mematikan sel-sel kanker dengan cepat tanpa efek samping. Ace Maxs sangat aman dikonsumsi oleh berbagai kalangan, karena Ace Maxs merupakan obat herbal kelas premium yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami tanpa sedikitpun bahan kimia di dalamnya. Itulah beberapa informasi yang dapat kami sampaikan tentang Ciri Ciri Awal Kanker Lambung, semoga bermanfaat, dan semoga obat herbal Ace Maxs dapat membantu anda dalam mengobati penyakit kanker yang anda derita. Hidup sehat bersama Ace Maxs !!!

Pemesanan Ace Maxs

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi dan Pemesanan

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHAG (Nama) (Alamat) (Jumlah Pesanan) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Stelah Sampai Baru Dibayar
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Kanker Herbal - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger