Home » » Pengobatan Kanker Usus Besar Tanpa Operasi | Obat Alami Kanker Kolon

Pengobatan Kanker Usus Besar Tanpa Operasi | Obat Alami Kanker Kolon

Written By Dzaki Fairuz on Rabu, 06 November 2013 | 23.50

Pengobatan Kanker Usus Besar Tanpa Operasi paling aman dan efektif dengan obat dari bahan-bahan alami yang telah teruji dan terbukti secara klinis dapat mengobati kanker usus besar tanpa efek samping dan ketergantungan. Ace Maxs merupakan obat herbal kelas premium yang banyak direkomendasikan para ahli medis sebagai obat anti-kanker paling ampuh ,karena penelitian menunjukan bahwa khasiat dalam kandungan Ace Maxs dapat mematikan 12 type sel kanker yang berbeda, salah satunya kanker usus besar atau kolon.


Sekilas mengenai penyakit kanker usus besar (kolon)

Usus besar adalah bagian dari sistem pencernaan dimana materi yang dibuang (sampah) disimpan. Rektum adalah ujung dari usus besar dekat dubur (anus), dan membentuk suatu pipa panjang yang berotot yang di sebut usus besar. Awal terjadinya kanker usus besar karena adanya polip dalam usus, yang apabila tidak segera diobati akan menjadi kanker. Kebanyakan dari kanker-kanker usus besar dipercayai telah berkembang dari polip-polip . Kanker ussu besar dan rektrum ,juga dirujuk sebagai kanker kolorektal dapt menyerang dan merusak jaringan-jaringan dan organ-organ yang berdekatan. Sel-sel kanker juga dapat pecah dan keluar menyebar pada bagian tubuh lain, seperti paru-paru, hati, dan sebagainya.

Penyebab Kanker Usus Besar

Kanker usus besar umumnya tidak menular, faktor yang meningkatkan suatu kanker usus adalah kadar lemak yang tinggi, fkator genetik (keturunan) ,dan penderita polip, munculnya polip tersebut akibat dari borork yang kronis.

Tanda dan Gejala Kanker Usus Besar

Gejala kanker usus besar banyak yang tidak spesifik. Penderitannya termasuk kelelahan, kelemahan, sesak nafas, feces yang sempit, diare, darah merah dan hitam pada faces, kehilangan berat badan, sakit perut, kejang-kejang, atau kembung.

Perawatan Penderita Kanker Usus Besar 

Pembedahan adalah perawatan yang paling umum untuk kanker kolon. Pembedahan dilakukan dengan mengangkat tumor, kelenjar bening, polip. Ahli bedah kemudian menyambung kembali bagian bagian yang sehat dari usus.

Selain pemebedahan ,terapi radiasi dan kemoterapi juga sering dilakukan untuk penderita kanker kolon, penderita dengan kemoterapi dianjurkan mengkonsumsi obat-obatan untuk membunuh sel kanker. Namun akan sangat beresiko akan efek samping yang akan terjadi karena bahan kimia yang terkandung didalam obat-obatan tersebut.

Pengobatan Kanker Usus Besar Tanpa Operasi Paling Aman Dan Ampuh

Cara  mengobati kanker usus besar ada berbagai metode pengobatan, jika anda memilih tindakan medis, maka operasi atau radioterapi menjadi pilihan. Namun sebetulnya kanker usus besar bisa disembuhkan tanpa operasi, yaitu dengan pengobatan alternatif dengan obat herbal Ace Maxs, dengan mengkonsumsi secara teratur maka kanker tersebut akan mengecil dan hilang. Ace Maxs merupakan obat herbal kelas premium yang banyak direkomendasikan para ahli kesehatan ,sebagai obat alterbatif kanker usus besar tanpa operasi.


Ace Maxs terbuat dari dua bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, serta dipadukan dengan madu, bunga rosella, apel da bahan alami pilihan lainnya untuk menjadikan satu komposisi yang tepat untuk menyembuhkan kanker usus besar. Buah manggis kaya akan vitamin B1,B2, dan C, serta kalsium, potasium, sodium, dan zat besi. Kulit manggis mengandung xanthone ,mangostine, garsinon, flavonoid, epitechin, spingomyolinase, dan gartanin. Dengan kandungan xanthone sebagai antioksidan paling tinggi untuk menangkal radikal bebas dan membunuh penyakit serta memperbaiki sel sel yang rusak. Xanthone adalah senyawa plyphenolic yang digunakan sebagai zat untuk mengobati penyakit jantung, aterosklorosis (plak pembuluh darah), hipertensi, dan untuk meningkatkan trombosit.

Kandungan yang terdapat kulit manggis yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai anti-kanker. Pasalnya dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kanker lebih dari 12 type kanker. Kandungan dalam kulit manggis juga dapat menangkal virus dan bakteri penyebab penyakit karena antioksidan yang sangat kuat untuk menangkal radikal bebas.

Sedangkan daun sirsak dalam bahan utama Obat Herbal Kanker Kolon dapat mematikan sel kanker dengan selektif , meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mencegah infeksi, meningkatkan stamina vitalitas, dan yang paling penting memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi dan adriamicin yang biasa digunakan.

Berikut testimoni atau bukti sembuh setelah mengkonsumsi Ace MAxs:
  • Nama: Bu Sucipto
  • Asal: Bondowoso Jatim
  • Umur: 40 tahun
  • Profesi: Wiraswasta
  • Penyakit: Kanker Usus
Saya menderita kanker usus. Sudah dioperasi di sebuah rumah sakit, tapi rasa sakitnya masih ada dan itu sangat menyiksa tatkala kambuh lagi, sampai-sampai saya tidak bisa berjalan dengan normal. Saya mendengar cerita dari seorang sahabat bahwa di Bondowoso ada salah satu merek minuman kesehatan kelas premium yang memiliki super antioksidan dari ekstrak kulit buah manggis yang terkenal dengan sebutan Ace Maxs. Akhirnya saya minta tolong kepada istri tercinta untuk mengunjungi kantor cabang Ace Maxs di daerah Koncer Kidul dan berhasil mendapatkan 4 botol Ace Maxs. Terbukti saudara-saudara, bahwa Ace Maxs bukan hanya minuman kesehatan super antioksidan tetapi lebih dari itu, yakni Ace Maxs mampu menyembuhkan kanker usus yang saya derita(Subhanallah). Selama penyembuhan, saya minum 3 kali sehari sebanyak 30ml dan luar biasanya lagi, saya minum baru habis 1 botol perubahan luar biasa telah terjadi. Tadinya kaki saya hanya bisa diangkat setinggi 20cm dan itupun rasanya sakit sekali, setelah minum Ace Maxs kaki saya bisa diangkat setinggi 60cm dan tidak ada rasa sakit. Setelah 5 hari kemudian saya bisa jalan dan dokterpun heran. Ace Maxs memang luar biasa. Kini saya tetap minum Ace Maxs setiap hari untuk menjaga kesehatan.

Itulah bukti khasiat Ace Maxs sebagai solusi efektif Pengobatan Kanker Usus Besar Tanpa Operasi paling direkomendasikan para ahli. Bila anda menderita kanker ,anda tidak perlu khawatir ,kami sarankan anda tetap tenang dan terus berdoa'a serta berusaha, karena sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa sembuh. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan semoga obat herbal Ace Maxs dapat membantu dalam mempercepat proses penyembuhan penyakit yang anda derita.

Konsultasi Hub: 081912792273

Untuk informasi pemesanan silahkan ikuti petunjuk di bawah ini:

Untuk mendapatkan Obat Herbal Ace MAxs ini sangat mudah, cukup dengan mengirimkan SMS kepada kami sebagai agen resmi obat herbal terbesar dan terpercaya. Kami melayani pemesanan ke seluruh Indonesia dan kami memberikan kemudahan dengan silahkan anda pesan terlebih dahulu, nanti pembayaran di transfer setelah obat diterima.

Format SMS Pemesanan:

Ketik SMS : OHAG , Nama , Alamat , Jumlah pesanan.
lalu kirim ke 081912792273

Contoh : OHAG , Ahmad Nurjaya , Jl Sehat No.7 Kota Tasikmalaya Jawa Barat , 3 botol.
lalu kirim ke 081912792273

Catatan : OHAG adalah kode produk dari Ace Maxs yang harus anda cantumkan dalam format SMS pemesanan

Terimakasih, dan semoga lekas sembuh 

Share this article :

2 komentar:

  1. Asallammuallaikum...saudara semua nya...
    Alhamdulillah....selamat bagi pasien saya yang jauh di manapun yang sudah sembuh, dan harap br sabar bagi yang belum...
    Terus br juang untuk bisa sembuh seperti yang lain.

    Maaf sehubungan dengan kesibukan saya, bagi yang ingin konsultasi dan ingin br ikhtiar untuk mencari kesembuhan dengan saya melalui saran dan obat dari saya.
    Harap dengan menghubungi saya via washapp saja.
    Untuk via tlp jarang saya angkat karna kesibukan saya.
    Jadi harap melalui via washapp di nomor 0853-6167-5232, dengan mengirimkan format:
    Nama lengkap.
    Umur.
    alamat.
    Keluhan dan kronologi.

    Insyah allah bila ada waktu akan saya jawab.

    Bagi yang jauh dan ingin brobat juga bisa.
    Dengan obat racikan saya.
    Saran saya.
    Dan konsultasi rutin semasa brobat dengan saya via washapp/telp 085361675232 ( malam jam 20:00-22:00 )
    Atas prahatian nya trimakasih

    ( MAAF BAGI YANG HANYA BR TUJUAN INGIN MENANYAKAN NAMA OBAT NYA APA / RESEP OBATNYA APA SAYA TIDAK MELAYANI KARNA ITU PRIVASI SAYA,
    SAYA HANYA MELAYANI YANG INGIN BROBAT DAN INGIN SEMBUH DENGAN SAYA )

    trimakasih
    ( Dr M yusuf )
    BMC aceh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf nomor kontak saya yang 0853-6167-5232 sudah non aktif. Karena hilangnya Hp saya.
      Sekarang saya pakai nomor 0813-4881-3797.
      Kalau mau berobat silahkan hubungi nomor baru saya.
      Trima kasih 🙏
      Saya Dr yusuf

      Hapus

Informasi dan Pemesanan

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHAG (Nama) (Alamat) (Jumlah Pesanan) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Stelah Sampai Baru Dibayar
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Kanker Herbal - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger