Home » » Gejala Kanker Paru Stadium Awal Dan Cara Mengatasinya

Gejala Kanker Paru Stadium Awal Dan Cara Mengatasinya

Written By Dzaki Fairuz on Rabu, 11 Februari 2015 | 22.55

Gejala Kanker Paru Stadium Awal. Kanker merupakan tumor ganas yang siap menggrogoti tubuh anda secara cepat. Kanker juga tergolong penyakit mematikan yang harus anda waspadai. Untuk mencegah terjadinya kanker, mulailah dengan melakukan pola dan gaya hidup sehat. Kanker paru merupakan jenis kanker yang disebabkan oleh faktor keturunan, radikal bebas, serta asap rokok dan alkohol. Penderita kanker di Indonesia semakin bertambah dan berkembang, sehingga pemerintah mendirikan yayasan kanker. Kanker sering diketahui pada stadium lanjut atau akhir, sehinga semakin sulit untuk disembuhkan. Untuk itu kenali gejala kanker sejak dini dengan melakukan medical chekup secara rutin dan teratur. Untuk mencegah dan mengatasi kanker, para ahli merekomendasikan jus kulit manggis dan daun sirsak. Perpaduan dua bahan tersebut diyakini dapat menumpas sel-sel kanker di dalam tubuh lebih cepat dibandingkan dengan kemoterapi yang biasa digunakan.

Gejala Kanker Paru Stadium Awal

Informasi tentang kanker paru

Kanker paru-paru adalah tumor ganas yang dimulai di sel-sel paru-paru. Berarti ganas yang dapat menyebar, atau bermetastasis, ke bagian lain dari tubuh. Ketika kanker dimulai dalam sel-sel paru-paru, itu disebut kanker paru primer. Paru-paru merupakan bagian dari sistem pernapasan. Anda menggunakan paru-paru Anda ketika Anda bernapas. Paru-paru berada di dada, satu di setiap sisi jantung. Paru kanan memiliki 3 bagian utama, yang disebut lobus. Paru-paru kiri sedikit lebih kecil dan memiliki 2 lobus. Paru-paru yang empuk dan dilindungi oleh penutup tipis yang disebut pleura. Sel-sel pada paru-paru kadang-kadang berubah dan tidak lagi tumbuh atau berperilaku normal. Perubahan ini dapat menyebabkan tumor jinak seperti hamartoma dan papiloma. Tumor jinak bukan kanker. Namun dalam beberapa kasus, perubahan sel-sel paru-paru dapat menyebabkan kanker.

Penyebab kanker paru-paru

  • Merokok (aktif atau pasif)
  • Bahan kimia tertentu. Ini termasuk arsenik dan asbes.
  • Radiasi. Ini termasuk paparan dari tempat kerja Anda, tes kesehatan, atau dari lingkungan (seperti debu radioaktif).
  • Gas radon. Ini termasuk paparan dari rumah atau tempat kerja.
  • Polusi udara. Hidup di mana udara sangat tercemar dapat meningkatkan risiko untuk kanker paru-paru.

Gejala Kanker Paru Stadium Awal 

Pada tahap awal, kanker paru-paru biasanya tidak memiliki gejala. Ketika gejala mulai muncul, mereka biasanya disebabkan oleh bagian diblokir pernapasan atau penyebaran kanker lebih jauh ke paru-paru, struktur sekitarnya, bagian lain dari tubuh.
  • Kronis, hacking, batuk serak, kadang-kadang dengan lendir darah-melesat
  • Infeksi pernafasan berulang, termasuk bronkitis atau pneumonia
  • Peningkatan sesak napas, mengi, nyeri dada persisten
  • Suara serak
  • Pembengkakan leher dan wajah
  • Nyeri dan kelemahan di bahu, lengan, atau tangan
  • Kelelahan, kelemahan, kehilangan berat badan dan nafsu makan, demam intermiten, sakit kepala parah, nyeri dan tubuh
  • kesulitan menelan

Cara Mengatasi Kanker Paru Stadium Awal Secara Tradisional

Berbagai pengobatan telah banyak direkomendasikan untuk penanganan penderita kanker, kemoterapi dan operasi merupakan pengobatan populer di jaman modern seperti sekarang ini. Namun para penderita kanker kesulitan untuk mendapatkan pengobatan tersebut, karena selain membutuhkan biaya yang tidak sedikit, bahaya efek samping juga menjadi momok menakutkan untuk penderita kanker. Sebetulnya ada bahan atau tanaman tradisional yang bagus dalam mencegah maupun mengobati kanker. Kulit manggis dan daun sirsak merupakan tanaman tradisional yang terbukti mampu mematikan perkembangan sel kanker lebih cepat dibandingkan dengan kemoterapi. Penelitian telah membuktikan bahwa kulit manggis mengandung antioksidan xanthone yang sangat selektif dalam menumpas sel-sel tumor di dalam tubuh. Selain untuk pengobatan tumor, kulit mangggis juga berkhasiat mengobati diabetes, jantung, stroke, dan penyakit kronis lainnya. 

Gejala Kanker Paru Stadium Awal

Sementara daun sirsak telah dikenal sejak dahulu bahwa kandungan di dalamnya mampu bekerja 10.000 kali lebih kuat untuk mematikan lebih dari 12 type sel kanker berbeda dalam tubuh. Ini dibuktikan oleh penelitian di Amerika Serikat, bahwa kandungan acetogenin dalam daun sirsak mampu menumpas sel kanker tanpa mengganggu sel sehat di dalam tubuh. Masih banyak khasiat dan manfaat dari kulit manggis dan daun sirsak untuk pengobatan berbagai jenis penyakit kronis maupun akut. Anda bisa memadukan kulit manggis dan daun sirsak menjadi sebuah jus, dengan ditambahkan madu, bunga rosella, dan apel, maka komposisi bahan alami tersebut dapat membantu mempercepat penyembuhan kanker paru-paru yang anda derita. Semoga artikel tentang Gejala Kanker Paru Stadium Awal yang kami sampaikan bermanfaat untuk anda. Bila anda menderita kanker paru-paru, anda harus tetap tenang dan jangan putus asa, karena sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa sembuh, asalkan terus berdoa dan berusaha. Semoga lekas sembuh.... 

Pemesanan Ace Maxs

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi dan Pemesanan

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHAG (Nama) (Alamat) (Jumlah Pesanan) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Stelah Sampai Baru Dibayar
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Kanker Herbal - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger