Home » » Obat Tradisional Kanker Limfoma | Solusi Pengobatan Limfoma

Obat Tradisional Kanker Limfoma | Solusi Pengobatan Limfoma

Written By Dzaki Fairuz on Jumat, 24 Januari 2014 | 01.02

Obat Tradisional Kanker Limfoma dengan ramuan herbal alami yang telah terbukti dan teruji secara klinis dapat mengobati penyakit limfoma tanpa operasi. Bila anda sedang mencari obat untuk mengatasi penyakit limfoma ,kini telah hadir obat herbal Ace Maxs sebagai solusi penanganan penderita limfoma secara alami paling aman dan efektif. Ace Maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari dua bahan utama extract kulit manggis dan daun sirsak yang dikatakan sebagai obat anti-kanker tradisional.


Berikut sekilas tentang kanker limfoma

Kanker Limfoma adalah semacam tumor ganas yang bersumber dari kelenjar getah bening atau kelenjar organ lainnya, sampai sekarang limfoma yang telah diketahui mendekati 70 macam jenis patologi, secara garis besar dapat dibagi menjadi dua jenis yakni limfoma Hodgkin dan limfoma non-hodgkin.

Jenis tertentu sel darah putih, yang disebut limfosit, sangat penting untuk ketahanan tubuh Anda terhadap penyakit. Sel-sel ini terkena berbagai substansi bahkan tubuh dalam upaya untuk membangun kekebalan. Pada tempat-tempat tertentu sel-sel ini berkumpul untuk menyaring substansi-substansi yang disebut kelenjar getah bening. Kelenjar getah bening ditemukan di mana saja dalam tubuh, terutama di leher, ketiak, selangkangan, di atas jantung, di sekitar pembuluh darah besar dalam perut. Limfosit juga berkelompok bersama pada limpa, tonsil, dan timus. Limfoma adalah jenis kanker yang berkembang pada limfosit pada daerah tersebut.

Gejala dan Tanda Kanker Limfoma

Limfoma biasanya muncul sebagai benjolan tanpa nyeri yang permanen atau membesar dalam ukuran. Seorang dokter harus melihat jika ada pembengkakan tanpa rasa sakit di leher, ketiak atau selangkangan dengan atau tanpa demam terus menerus, keringat bercucuran atau penurunan berat badan tanpa sebab.
  • Demam yang tidak jelas penyebabnya. Suhu badan di antara 38 – 40 derajat, bisa bertahan beberapa hari, melewati pengobatan menunjukkan adanya perbaikan namun sering kambuh kembali.
  • Pembengkakan kelenjar getah bening. Ditemukan pembengkakan kelenjar getah bening pada leher, bawah rahang, bawah telinga dan tempat lainnya, dapat juga menyebar sampai ketiak dan panggul. Kelenjar getah bening bisa membesar dari sebesar kacang kedelai sampai sebesar kurma, biasanya tidak terasa sakit.
  • Gejala seluruh badan : kulit gatal, badan kurus, sering berkeringat ketika tidur, lemas, kurang darah, dll.

Obat Tradisional Kanker Limfoma Paling Aman Dan Ampuh

Untuk anda yang sedang mencari obat untuk mengatasi limfoma, kini telah hadir obat herbal Ace Maxs dari extract kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji dan terbukti secara klinis dapat mengobati kanker limfoma tanpa harus operasi. Ace Maxs merupakan obat herbal kelas premium yang banyak direkomendasikan para ahli medis sebagai solusi penanganan penderita kanker limfoma secara alami paling aman dan ampuh. 

Obat Tradisional Kanker Limfoma

Kandungan antioksidan yang tinggi yaitu Xanthone yang terdapat dalam buah sirsak sangat membantu sekali dalam pengobatan penyakit seseorang. Xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E. Journal of  pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati.Selain itu juga, xanthone  memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit.

Selain itu zat anti kanker yang terdapat dalam daun sirsak yaitu Annonaceous Acetofenin. Dan dari hasil berbagai studi yang dilakukan telah menyatakan bahwa khasiat daun sirsak akan memperoleh hasil melebihi dan 10.000 kali lebih dahsyat dibandingkan dengan tindakan kemoterapi yang menjadi trend untuk penanganan kanker.

Kandungan Adriamycin yang mempunyai nama generik doxorubicin merupakan obat untuk mengatasi berbagai jenis kanker seperti kanker kelenjar getah bening / penyakit limfoma, leukemia, kanker prostat, kanker paru-paru dan kanker pankreas. Itu juga sebabnya mengapa obat herbal ace maxs sangat baik untuk dijadikan pengobatan alternatif penyakit limfoma atau kanker kelenjar getah bening.

Berikut kisah sembuh dari penyakit limfoma setelah mengkonsumsi Ace Maxs:
  •     Nama : Sembiring Pelawi
  •     Umur : 40 tahun
  •     Asal : Jakarta
  •     Profesi : Wiraswasta
  •     Penyakit : Limfoma / Kelenjar Getah Bening
Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena Ace Maxs penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang Obat Tradisional Kanker Limfoma ,semoga bermanfaat.

Konsultasi dan Informasi Hub 081912792273

Untuk informasi pemesanan silahkan ikuti petunjuk di bawah ini:

Untuk mendapatkan Obat Herbal Ace MAxs ini sangat mudah, cukup dengan Rp.220.000;/botol dan mengirimkan SMS kepada kami sebagai agen resmi obat herbal terbesar dan terpercaya. Kami melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia dan kami memberikan kemudahan dengan silahkan anda pesan terlebih dahulu, nanti pembayaran di transfer setelah obat diterima.

Format SMS Pemesanan:

Ketik SMS : OHAG , Nama , Alamat , Jumlah pesanan.
lalu kirim ke 081912792273

Contoh : OHAG , Ahmad Nurjaya , Jl Sehat No.7 Rt.09/Rw.08 Kota Tasikmalaya Jawa Barat , 3 botol.
lalu kirim ke 081912792273

CATATAN : OHAG adalah kode obat Ace Maxs yang harus anda cantumkan dalam format SMS pemesanan

Terimakasih, dan semoga lekas sembuh 


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi dan Pemesanan

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHAG (Nama) (Alamat) (Jumlah Pesanan) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Stelah Sampai Baru Dibayar
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Kanker Herbal - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger