Home » » Ciri Ciri Gejala Kanker Serviks Pada Wanita Stadium Awal

Ciri Ciri Gejala Kanker Serviks Pada Wanita Stadium Awal

Written By Dzaki Fairuz on Rabu, 08 April 2015 | 23.19

Ciri Ciri Gejala Kanker Serviks Pada Wanita. Berbagai jenis obat kanker banyak beredar di pasaran, mulai dari kemoterapi, herbal, alternatif, sampai operasi. Namun sebelum anda melakukan pengobatan, anda harus mengenali terlebih dahulu tentang apa itu gejala, penyebab, dan penyakit kanker serviks pada wanita. Pada artikel hari ini kami akan membahas terlebih dahulu tanda atau ciri ciri awal terkena kanker serviks . Berikut ulasan selengkapnya .....

Ciri Ciri Gejala Kanker Serviks Pada Wanita

Ciri Ciri Gejala Kanker Serviks Pada Wanita Yang Perlu Anda Ketahui

Kanker serviks merupakan salah satu kanker yang paling ditakuti wanita. Berdasarkan data yang tersedia, dari sekian banyak penderita kanker di Indonesia, kanker serviks mencapai ketiga. Dan dari data WHO mencatat, setiap tahun ribuan wanita meninggal karena kanker serviks dan jenis kanker yang menempati peringkat sebagai penyebab utama kematian di kalangan perempuan di dunia. Kanker serviks mempengaruhi pada organ reproduksi wanita, tepatnya di daerah leher rahim atau pintu masuk ke bagian yang sempit dari rahim yang berada di bawah vulva dan rahim.

Penyebab Kanker Serviks

Human papilloma virus (HPV) merupakan penyebab kanker serviks. Sedangkan penyebab kematian pada wanita adalah HPV tipe 16 dan 18. Virus ini sangat mudah untuk bergerak dan menyebar, tidak hanya melalui cairan, tapi juga bisa berpindah melalui sentuhan kulit. Selain itu, penggunaan toilet umum sudah terkena virus HPV, dapat menginfeksi seseorang yang menggunakannya jika tidak dibersihkan dengan benar.
Kebiasaan gaya hidup yang buruk juga dapat menyebabkan wabah kanker serviks. Seperti merokok, kurangnya asupan vitamin, khususnya vitamin C dan vitamin E dan asupan asam folat. Lain kebiasaan buruk yang dapat menyebabkan kanker serviks sering terjadi hubungan dengan banyak pasangan, berhubungan seks dengan pria yang sering berganti pasangan dan melakukan hubungan intim pada usia dini (melakukan hubungan intim pada usia <16 tahun bahkan dapat meningkatkan risiko kanker serviks 2x). Faktor lain yang menyebabkan kanker serviks adalah keturunan kanker, penggunaan pil KB untuk waktu yang sangat lama, terlalu sering melahirkan.

Ciri Ciri Gejala Kanker Serviks Pada Wanita Stadium Awal

Kanker serviks membutuhkan proses yang sangat panjang yang antara 10 sampai 20 tahun untuk menjadi kanker pada awal infeksi. Karena itu, ketika tahap awal pembangunan akan sulit untuk dideteksi. Oleh karena itu, disarankan para wanita untuk melakukan tes pap smear setidaknya 2 tahun, tes IVA (inspeksi visual dengan asam asetat, dll Meskipun sulit untuk mendeteksi, namun karakteristik berikut bisa menjadi petunjuk untuk wanita apakah ia menderita Gejala kanker serviks atau tidak:
  • Selama hubungan seksual sebagai nyeri perasaan, sering diikuti pendarahan.
  • Mengalami keputihan yang tidak normal disertai dengan perdarahan dan jumlah berlebih
  • Sering merasa nyeri di daerah panggul
  • Mengalami sakit saat buang air kecil
  • Pada saat menstruasi, darah yang keluar dalam jumlah banyak dan berlebih
  • Ketika wanita tahap maju akan mengalami rasa sakit di paha atau satu kaki telah membengkak, menjadi sangat berkurang nafsu makan, berat badan tidak stabil, sulit untuk buang air kecil, pengalaman perdarahan spontan.

Pencegahan Kanker Serviks

Berikut adalah beberapa hal yang bisa dilakukan untuk perempuan dalam hal mencegah kanker serviks yang tidak terjadi pada dirinya, antara lain:
  • Menjalani gaya hidup sehat dengan makan makanan dan gizi yang cukup bergizi
  • Selalu menjaga kesehatan tubuh dan sanitasi lingkungan
  • Hindari membersihkan alat kelamin dengan air kotor
  • Jika Anda seorang perokok, berhenti kebiasaan buruk ini
  • Hindari berhubungan seks pada anak usia dini
  • Selalu setia dengan pasangan Anda, jangan bergonta-ganti apalagi diikuti dengan hubungan intim.
  • Melakukan pap smear minimal dilakukan selama 2 tahun, terutama bagi mereka yang memiliki aktif berhubungan intim
  • Jika Anda belum pernah melakukan hubungan intim, ada baiknya melakukan vaksinasi HPV
  • Perbanyak konsumsi makanan yang mengandung sayuran beta karoten cukup banyak, vitamin C dan E.
Namun, jika Anda sudah terdeteksi kanker serviks, maka ada beberapa metode pengobatan yang bisa dilakukan. Jika kanker serviks terdeteksi dini, pengobatan dilakukan dengan menghilangkan kanker serviks adalah dengan cara operasi, operasi laser dengan baik, listrik atau dengan membekukan dan membuang jaringan kanker serviks (cyrosurgery). Selain operasi, kanker serviks juga dapat diobati dengan Pengobatan Alternatif Kanker Serviks dengan ramuan tradisional, seperti air rebusan daun sirsak, jus kulit manggis, jus melon, dan jenis tanaman lainnya.

Ciri Ciri Gejala Kanker Serviks Pada Wanita

Untuk kasus kanker serviks stadium lanjut akan pengobatan dengan kemoterapi dan radioterapi, namun jika terdeteksi cukup parah, tidak lain untuk menghapus rahim (histerektomi) secara menyeluruh agar kanker tidak berkembang. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang Ciri Ciri Gejala Kanker Serviks Pada Wanita yang perlu anda ketahui, semoga bermanfaat.

Pemesanan Obat Kanker Serviks Ace Maxs

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi dan Pemesanan

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHAG (Nama) (Alamat) (Jumlah Pesanan) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Stelah Sampai Baru Dibayar
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Kanker Herbal - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger